Kamis, 14 Februari 2013

Sick Sick Sick :&

5 huruf 2 suku kata berbagai rasa dan bikin menderita apa lagi kalo bukan 
SAKIT 

haiiiii semua, udah lama ga ngepost. nih aku mau ngepost tapi kali ini tentang kejadian yang baru aja aku jalanin yaitu Sakit.  bukan sakit panas biasa looh, ini sakitnya lumayan parah!!! udah kaya orang ga berdaya dan ahirnya masuk rumah sakit! apa itu sakitnyaaa? penasaraaan ya? 



TIPES & DBD 

Ya itu lah guys nama penyakit yang bikin aku terbaring di kasur rumah sakit selama 4 hari 5 malam. tapi sebenernya 4 hari 4 malem sih, orang pas banget jam 00.00 tgl 6 feb 2013 aku di pasang infus dan masuk di kamar 208. oh ya nama rumah sakitnya itu RS. Royal Progress.


<<<< ini nih yang belom tau RS. Royal Progress, rumah sakit ini di daerah Sunter. rs ini juga punya kembaran yaitu RS. Satya negara hampir hampir mirip dan lumayan deket juga jaraknya. yaudah kita kembali ke cerita ya.......




ketauannya aku itu kena Tipes sama DBD itu.......................
jadi dari hari sabtu (2/2) itu aku udah ngerasa ga enak badan, biasanya kalo gitu aku kecapean. sampe ga ikut PM sabtu di sekolah. ya pertama sih ngerasa demam biasa, tapi pas besoknya kok nambah tinggi panasnya ya, hmmm ahirnya aku di bawa ke klinik langganan keluarga aku di klinit dr. Rahmawati.
pas aku udah di bawa ke klinik, katanya juga demam biasa yaudah dikasih obat gitu. besokannya karna aku gamau ikut TO susulan aku masuk sekolah buat to. nah, di sekolah berasa kayak orang ga sakit ya normal normal aja gitu. Tapi, jam 12 pm aku ngerasa rada meriang lagi, nah ahirnya minta jemput deh. sampe rumah tiduran gitu, pas banget magrib aku ngerasa bener bener gakuat! bener bener sakit,panas, gabisa diungkapin deh gimana rasanya, ahirnya papa sama mama panik gitu kan, aku langsung di cek darah di klinik itu. selesai cek darah, nunggu 1 jam gitu kan buat hasilnya, aku disuruh pulang dan tidur dikamar. ga lama kemudian mama masuk ke kamar bawa bawa tas gitu, terus papa juga nyiapin mobil. aku heran terus aku tanya ama mama,
aku     : "buat apaan ma bawa baju?"
mama : "yuk bangun, mau opname"
aku     : "siapa yang mau dirawat?"
mama  : "ya kamu lah"

sontak aku kaget, dan emang sih udah gabisa ngapa-ngapain lagi. assssudahlah..
pertama kita ke RS.mitra tapi DITOLAK gatau siih katanya kamarnya udah penuh tapi banyak juga yang bilang kalo pake asuransi sering di persulit gitu. nah, karna emang rasanya udah kaya pengen mati, papa cemas dan langsung meluncur ke RSRP disitu dikta diterima dengan ramah, membantu banget. dan aku langsung masuk UGD.
Ini pas masuk ugd dan langsung di infus, liat kan ekspresi mukanya? bener bener gakuat>.<
kalo ini pas udah pindah kamar. ettss bukan yg 208 tapi 206, karna mama ngerasa kamarnya sempit banget dan engap'-' ahirnya di pindah ke 208
hmmm delicious . yap tampaknya sih gitu ya, tapiiiiii kalo kalian makan ini ga ada rasanya >.< ada yang bilang kalo sakit emang gitu, makan apapun gaada rasanya. ya tapi seharusnya makanan rumah sakit itu harus makanan yang enak biar yg sakit jadi cepet sembuh hahaha lol XD



boseeeeen. yap satu kata kalo harus berbaring dan ga ngelakuin apa apa di rumah sakit. apalagi gaada yang jengukin. ha-ha sedih yaa, lagi sakit tapi ga dijengukin sama temen. haha temen? lah temen aja gapunya wkwk aku kan FA Forever Alone cupcup'-')/('-'). karena bener bener bosen ahirnya aku nyari sesuatu yang bisa ga bikin bosen haha. ahirnya.............KETEMU!! yeaay haha ketemu G-tab wkwk lumayan di RSRP ada wifi gratis yaudah ahirnya aktifin wifi teru nonton stand up comedy deh ahahhaa. aku nonton ka Kemal Palevi pas masih di SUCI2. itu menghibur bangeeeeeeeeet!! hahaha karna masih terasa ga enak karna ga ngunyah, taraaa! aku dapet korma haha. yaudah pas kan makan korma sambil nonton peternak korma wkwk :p



 beberapa hari berlalu tetep alone ya haha. temen satu satunya ya Gtab haha. foto di bawah ini foto lg nonton tv dan mulai membaik keadaanya, ya sehatan gitu deeeh. tapi tetep mukanya freak gitu hahaha.

tadaaaaa, dokter bialng sudah waktunya pulaaang! aaaah~ emang udah kangen banget sama rumah. kamar. wifi.apalagi ngeblogging haha. 
yap, aku udah boleh pulang, gasabar ketemu mama dirumah, dan thanks banget sama papa yang udah ngejagain aku dikamar hehe{} pas pulang aku di anter sama om aqil dan tante nina galupa sam om roy dan tante febby, ibu, om asep mereka orang orang yang udah bantu mama dan ngejagain aku juga selama dirumah sakit. mereka superduper tersayang deh pokoknya:*
yaa, ga lupa juga buat jodi, dan 2 adek gua yang nyebelin yang udah doain biar gua sembuh ahahaha
thanks juga buat embaaah dan seluruh keluarga guaaa lfyaaa:***{}

PS :
"Jagalah kesehatann, karna sehat adalah hal termahal didunia ini"
:)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar