Sabtu, 11 Agustus 2012

3 words for today : WHAT THE FISH ?!?!

KENAPA GUA BILANG HARI INI WTF BANGET?!? KARENAA.. AYO KITA BAHAS DARI PERTAMA... #ganyante

Hari ini pesantren kilat terahir di sekolah. seperti biasa sedikit boring dan sedikit menyenangkan. pas masuk dateng ke sekolah, langsung menuju ke kelas 94 buat naro sepatu sendal, tas dan ngambil Al-Quran. trus kebawah, hari ini kelas 9 kebagian di aula sekolah. Jadwal pertama yaitu tadarus Al-Quran, setelah selesai Pa Ali ceramah bentar, terus semuanya disuruh ngambil wudhu soalnya mau solat sunnah duha. ahirnya, gue sama andini sama bella juga (temen gue) ke kelas buat naro Al-Quran dan minjem mukena (karna gua ga bawa). karna bela dan andini beda kelas sama gue, jadi mereka nganterin gua ke kelas dulu. setelah ntu, ke kelas 91.

Di 91 foto foto bentar dan menghasilkan beberapa foto seperti dibawah ini:


Ketauan banget kan narsis + sedikit alaynya.. hmm udah stop lanjut yg tadi..

setelah foto foto...

ternyataaaaa......... Nabila alias bella lg ga  solaat... hmm yaudah ahirnya gua sama andini berdua yg solat sama yg lain juga sih di masjid. selesai solat balik ke atas trus main main gitu deh, trus turun lagi ke aula dengerin tausiah nya pa acep, dan itu lol banget tausiyahnya jadi bikin PEWE  di aula.

*tengtenonengnoneng.....
anggep aja bel sekolah yaa..^^

bel bunyi.. yasudah mau diapain lagi.. kita bertengger di 91 soalnya 94 panas bet-_-. skip cerita.. si rahma dateng jam 9 coba hadeeeh...
*ceritanya udah bel masuk

bel masuk, kita bukannya ke aula malah ke.....
ke....
ke...
*jengjengjeng..
kee....secret place

iya kita ke secret place. tempat itu emang bener bener pewe buat dijadiin tempat bolos. tadinya cuma gua, alifia, andini yg tau, karena tadi kita masuk ke secret placenya pas lagi dikeramaian anak anak turun ke aula, ahirnya yg masuk situ , Gua, Andini, Puteng, Rahma, Andini, Nabila. kita bolos sanlat sampe pulang sekolah.

skipp cerita..
*pulang sekolah

pulang sekolah kita rapat paskib bentar, soalnya tgl 17 agustus disuruh tetep masuk dan ngibarin bendera dan jadi pasukan 17. abis itu, gua, rahma dan andini berniat maen + bukber dirumah gue, andini di bolehin, rahma juga di bolehin yaudah kita caw ke rumah gua.

sesampai dirumah gue..

seperti biasanya masuk rumah salim nyokap, trus masuk ke kamar dan nyalain angin kehidupan (AC).
udah dinyalain kita tidur tiduran sambil nunggu adzan ashar, trus foto foto gitu tuh si andini sama rahma.
dan gua inget ini hari terahir transfer uang wristband avril yg gua beli online. ahirnya, gua ke atm dan ninggalin anak 2 itu dikamar. galama kemudian gua sampe rumah dan ngeliat gtab gua penuh dengan foto foto mereka.

skipp..adzan ashar
udah ashar kita solat ashar, trus ngomongin ngabuburit nih, ahirnya kita mutusin buat beli es buah naik motor.
tadinya sih mau naik sepeda tapi Rahma minta naik motor aja, yaudah kita naik motor, pas udah didepan rumah, kita berpikiran kalo naik motor bertiga itu nanti disangkain alay----_____---- ahirnya kita pake  2 motor.
gua sama rahma, dan andini sendiri. sebenernya andini udah bilang belom terlalu bisa tapi tetep kita paksa.
trus kita jalan jalan andini didepan kita, sepanjang perjalanan kita liat andini naik motornya kaya udah bener bener bisa naik  motor, ahirnya gua balap andini dan posisi gua ada di depan andini, gua ngebut dan sampe udah jauh bgt, kata rahma, andini udah ga keliatan, kita berdua panik dan tenyataaaa...


Andini jatoh dari motor..

itu gua sama rahma panik dan langsung muter balik buat liat keadaan andini. rahma ngeliat andini belok ke gangan, ahirnya kita juga belok. dan setelah belok, yang kita liat dan kita rasain bener andini jatoh dari motor. dan disitu andini panik sambil nelfonin seseorang, ternyata dia nelfonin gue dan gue ga denger. keadaan disitu udah dikerubungin banyak warga dan anak anak gajelas. 
gua langsung markirin motor di deket musholla, andini nabrak mobil gitu, ahirnya kita berurusan sama yg punya mobil, kita sempet cekcok gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar