Senin, 11 Juni 2012

Trip To Jogja (Day 3 last day)

wednesday, April 11th  2012.
Yeay that day was my last day in Jogja.
OK in indonesian aja ya haha, tadaaa ini hari ketiga kita di jogja, hmm ga seru juga soalnya hari terahir di jogja dan rasanya ga mau pulang. seperti biasa kita bangun pagi terus bersiap siap untuk pergi ke sekolah yaitu SMP 4 Pakem. sesampainya kami di Sekolah, aku merasa ga mau pisah sama mereka soalnya di hari ketiga ini mereka ramah ramah semua, kenapa ramahnya harus di hari terahir. kita sekolah cuma sampe jam 10.00 di SMP 4Pakem ada yang namanya Dela. dia baik banget satu satunya anak pakem yang ngasih kita hadiah, yaitu sebuah tempat pensil dan gantungan, baiknyaaa. Nah sekitar jam10.00 kita udah mau pamitan sama semua siswa siswi dan guru guru smp 4 pakem. sebelumnya kita berkumpul di aula sekolah mereka, dan di lepas oleh kepala sekolah pakem, dan di tutup oleh vocal group smp 4 pakem.Setelah dari sekolah kita langsung ke keraton jogjakarta. setelah dari keraton kita makan siang di bus dengan KFC. setelah itu kita ganti baju putih dan langsung menuju tempat beli oleh oleh makanan yaitu bakpia. setelah dari bakpia kita langsung ke MALIOBORO!!!. nah tempat ini nih yang pengen banget aku kunjungin. ahirnya kita sampe ke malioboro dan kita dikasih waktu 3 jam buat keliling malioboro. disana kita beli banyak barang. dan spesialnya kita setengah murid aseon beli baju yang sama tulisannya one way. setelah dari malioboro, kita pergi makan malam. dan setelah itu melanjutkan perjalanan pulang ke jakartaaaaaa. ini ada sedikit foto foto kita di hari terakir.

ini Rahma, ini uniform kita buat hari terahir.

rahma dan andini di SMPN 4 Pakem

temen temen kita di SMP 4Pakem

Wini dan Kirana siswi SMP 4 Pakem

aku sama Della. della itu anak SMP 4 Pakem

Aku, Alifia, dan della.

foto terahir sama temen temen di smp 4 pakem.

ini anak anak cowoknya 

ini foto sama Tomi.

ini di keraton jogjakarta.

ini ber4 di keraton jogjakarta.


itulah, trip to jogja kita selama 3 hari, seru kan? recomendasi dari aku kalo liburan ke jogja aja pasti asik haha....
Thanks^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar