isi postingan ini curhatan yaa, bukan info ataupun apa.
selama 5 hari gua bakalan ngadepin UTS (ulangan tengah semester), perlu belajar banyak nih apalagi MATH-_- harus belajar ekstra buat math, karena gua agak kurang kalo dalam pelajaran math tapi kalo fisika baru ngerti padahal kan sama sama ngitung juga haha. uts di mulai tanggal 16 maret, 19 maret sampai 22 maret. tanggal 16 maret kemaren alhamdulillah pelajaranya gampang banget yaitu PLKJ sama Seni Budaya. Dan alhamdulillahnya lagi seni budaya gua berrhasil mendapatkan nilai 96 waaaaah itu keren bgt tapi sebenernya belom nyampe target yang gua pengenin target senbud gue 100 yag kurang 4 point lagi buat nyampe 100 tapi gpp gua bersyukur bgt. Kira kira nilai PLKJ berapa yaaa? mudah mudahan bagus lagi ya :D. Untuk matematika gua lg banyak ngerjain soal di LKS, Di buku cetak dan sebagainya biar otak gua terlatih buat nginget rumus dan bisa ngitung cepet. selama uts ini gua cuma belajar abis solat isya sekitar jam setengah 8 sampe jam setengah sembilan, trus tidur dan bangun lagi jam 3 atau setengah 4 pagi dan belajar lagi sampe adzan solat subuh, dijamin otak bakalan fresh dan jagan lupa solat dan berdoa buat utsnya. abis solat beresin buku dan persiapan sekolah. jam 6 pagi udah rapi dan sarapan 5 menit berangkat jam 6 lewat 5 atau lewat 10 menit. pas sampe sekolah apel setelah itu ga usah baca buku lagi yang ada malah lupa nanti tapi kalo mau baca baca lagi silahkan. udah deh. oh ya tadi hari kedua uts, utsnya tadi pelajaran bahasa indonesia sama agama waaah itu gampang kayak hari jumat, besok tgl 20 maret utsnya PKN sama Bahasa inggris. kalo buat bahasa inggris sih ga masalah ya tapi pknnya itu harus banyak banyak baca dan menghafal tentang negara-_- padahal kan gua ga mau jadi politikus-_-. Nah hari Rabunya nih yang parah Matematika sama IPS. 2 elajaran yang ga asik-_- dan kamisnya kalo ga salah TIK sama apa gitu haha gampang tapi. kendalanya cuma di hari rabu-_- tapi kalo semua di lewati dengan tenang dan senyuman dan ga lupa sama niat dan doa pasti gampang haha oke cukup sekian curhatnya hehe :]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar