Kamis, 06 November 2014

Happy Halloween!

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
BOO!!!!!!!!
BEWARE UNDER YOUR BED.........

juat kidding! lol 
now i wanna share a little about halloween.. because we just past the halloween eve. I know its a little bit late to celebrate haha. lets start!
Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.
Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

biasanyaa kalo halloween ituu pada ngadain pesta gituuu terus pada pake kostum yg serem lucu atau apapun. nah karna halloween di indonesia blm begitu banyak dirayakan jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
saya memutuskan untuk mereyakannya sendiri dirumah wkiwkkwkakakkakkaa LOL. ok lets see some of my halloween snap! cekidot~~~



                 niat nya sihh jadi kucing cuma ya gajadi wkwkwkkw jadinya  queen flower sliped mouth

scary???.........





 HAPPY HALLOWEEN EVE !

                                                                          emang kaya annabelle yakkk??
THANK YOU!

Rabu, 13 November 2013

Akhir Akhir ini...

yeahh its been so looooooooooooooooooooong ga nge publish entry baru. Bukannya lupa sama blog cuma sibuk banget bukan GU* tapi emang benerann. ceritanya pengen curhat tentang akhir akhir ini, hmm complicated banget. ruet.



ini semua bermulai ketika gue masuk SMA.
yap, tadinya pengen ngepost pas firstdaynya di highschool tapi gada waktu mele banyak banet yg harus dikerjain. ok ok balik ke topik. gue sekolah di sman 75 yang letaknya jauh (pake) banget dari rumah gue. masuk sini aja gue terdampar. ya biasa lah kalo namanya terdampar pasti jauh dari habitat aslinya. tapi, alhamdulillah gue masuk kelas IPA. karena kita udah pake sistem kurikulum 2013 yang tijel* nya nauuzubillah jadi pas masuk kls 10 udah pake jurusan. gue masuk ke kelas x ipa 2 dari 3 kelas ipa yang ada. keliatannya sih keren, tapi!! nilai rata rata kelas gue paling anjlok dibandingin nilai kelas ipa lainnya. anak anaknya sih asik, tapi gurunya itu loh.. guru jurusan gada yg bener, ya paling fisika lah masih rada rada ngerti. gue ngerasa bego disini. udah jauh jauh sekolah gada yg masuk ke otak gue. gatau kenapa, apa emang guenya apa.... tau deh ya. pengen banget ngambil kursus bimbel gitu, but my mom still labil, dan juga jadwal gue masih acak acakan. ditambah lagi sama kasus ketelatan bangun pagi gue masih bermasalah belom ada obatnya dari smp. ditambah lagi rambut yang susah di atur yg bikin tiap hari itu jadi 'bad hair day' naik motor pula. pulang sekolah jam 3.00pm balik naik angkot nyampe rumah jam 4tan. nah nah ini masalahnya. dikeadaan capek laper dan bener bener pengen istirahat gue masih harus ada di jalan selama 1 jam. belom kalo angkotnya ngetem. sering gue tidur diangkot tapi minta dijagain temen. sampe rumah itu capek banget dan gada niat buat buka buku tugas. rasanya beban numpuk semua di punggung dan sesuatu memaksa gue untuk memejamkan mata dan tergeletak di kasur untuk mengurangi sedikit beban hidup ini#asek.

pernah kejadian..

waktu itu hari senin. bayangin bawaan gue buku tebel 3 biji, buku tulis 4, baju olahraga, bekel(tupperware), laptop, peralatan bersih bersih abis olahraga. shit men!! bayangin seberat apa, udah kaya mau pindahan tau ga. dan dengan segitu banyaknya bawaan gue masih harus naik angkot, dan itu macetss paraahh. abangnya nyalip nyalip gatau diri kaya di fast and farious.laptop itu niatnya buat ngerjain tugas presentasi agama dan the shitnya itu gue disuruh balik buat foto paspor. gue gaikut dan percuma banget bawa laptop. balik ke angkot, sampe pasar sindang itu angkot sepi tinggal gue sama ghea(temen) dan abangnya genit gitu. gue udh berfikir kalo ntar ghea turun gue turun. sampe ghea turun gue memutuskan untuk stay di angkot karena ada 1 ibu ibu yang masih bertahan. sampe depan ampera gur diturunin. kesel ahirnya ga gue bayar. gue nyambung 02 selanjutnya sampe depan gang-an. gue jalan dengan gontay menyusuri gang-an gue. betapa ngantuk plus capeknya gue saat itu.
sampe rumah masuk kamar naro tas. dan gue geletak di kasur ga berdaya... itu udah hampir magrib. gue ngeliat ngeliat buku tugas dan ternyata besoknya full tugas!! kacau udah otak gue. gabisa mikir.ahirnya gue minta kk gue buat beliin map warna abu abu dan gue nyari gambar di majalah buat tugas 'discribe' gue. gue ngomong sama mba gue "mba jam 7an bangunin ya plis banyak tugas"
dan mba gue jawab
"iya ka"

dan setelah itu............................................
nihil...............................................gue ga inget apa apa.. dan bangun bangun jam 5 am.
speechless gue..........
semua tugas belom dikerjain, dan ahirnya gue ngerjain se ngebut ngebutnya sampe set 6 mandi bla bla bla dan mepet banget sampe sekolahnya.............

kayaknya sih itu semua yg bikin akhir akhir ini gue suka ketiduran atau kelelahan. artis artis pada pake obat apaan ya biar tahan ga capek gitu.. i think i should searching more about that..

nah itu dia entry dari judul 'akhir akhir ini'
doain gue ye semoga nilai gue ga anjlok terus dan bisa menjadi dokter specialis anak aminnn!!
see yaa on the next entry!:))

*GU =gila urusan
*TIJELS = tidak jelas

Kamis, 13 Juni 2013

Elquarte Graduation Day

helloooooooo, today is the best day ever!! haha karna kenapaaa?? karna hari ini adalah Graduation Day!! ahhh senangnyaaa~



selama 3 tahun di SMP ahirnya lulus jugaaa, alhamdulillah kerja keras selama ini hehe. Rencana selanjutnya adalaaaaaaah ikutan ppdb di SMA hahahaha, pengennya sih masuk boarding school yaa tapi banyak pertimbangannyaaa, kasian mama gada yg bantuin, uangnya juga hmm gitudeh ahhaha. ahirnya, aku mutusin (aku??) gue mutusin buat nargetin SMA 13, SMA 52, SMA 72, SMA 75 haha.
oke balik ke graduation hari ini. gua bangung sekitar jam 5-an ya kata mama sih itu telat, yaudah lah yaaa, karna tadi malem insom jadi gitu deh.

karena graduation itu hal yang tidak akan pernah di lupakan jadi harus banyak banyak foto. sayangnya nih, slr eke kesiram cendol-___- ya jadinya pake gtab dan hasil fotonya dikit.

Sama Aldeee hahaha si mr. science 

 yg kiri sama bandar sama tata best friend ever haha yang kanan bareng sama auryn si japan addict

  naaaah kalo yang kiri ini bareng dinda temen curhat gua tentang si ps wkwk, yang kanan sama miss cantik eciiiii.

yang kiri pas lagi di kalungin bedali hehe sama mam eko kepala sekolah gua, yang kanan sama si eka yang pnya suara adem banger calon calon penerus gue laah haha


yang kiri sama inggit dia sahabatnya auryn dan kita udah 3 tahun bareng bareng hahaha japan addict juga, yang kanan nih sama abang gantenggggg yang gantengnya cetar membahana halilintar wkwk

 this!! punya keberanian yang sangat tinggi buat bisa foto sama orang ini haha tapi karna panggilan temen juga sih hehe tapi karna dia juga gua ahirnya bisa foto thanks yaaa


and the last sama Juan si mr super duper genius bangga deh yang bakal jadi pacarnya kurang genius apalagi coba peraih nem terbaik atau apa gitu.




Sabtu, 13 April 2013

freaky bored saturday night...

Bored :|
1 word 5 letters 1 mood

this is really freaky saturday night! 
yang lain pada asik asikan satnite sama pacar sama temen atau ama siapapun gitu kan di mall, di taman, dimana aja dah
lah, gua. ngerem dikamar. secara gua kan Forever Alone.
karna tidak ada kerjaan jadi gua mau ngeshare sama kalian tentang "Flowercrown"
baru gua. yap gua baru bisa beli pas udah ga jaman. 

yaa, gue kan sekarang buka online shope niiih (eciee promosi)
jadiii pas malem minggu ini gua nyobain aja gitu foto foto pake flowercrown baru gua. haha.
siapa tau ada yang minat dan beli di gua.lol.
karna gua forever alone, jadi tetep aja satnite selalu menjadi SADNITE bagi gua. 
udah FA, gapunya duit, dan gaada baju yg up to date, jadi tetep aja gua jadi jones yang bener bener merana. belom mikirin UN yang bakal digelar seminggu lagi. pusing penat capek degdegan banyak deh rasanya. kaya nano nano naugat. #apaini
jadi gua membuat satnite ini jadi lebih indah #kayalagunyaaderaja dengan melaksanakan salah satu hobby gua. yap foto foto. 
dirumah ada wifi, tapi gadget gua ga kaya anak gaul yang kaya kalo mereka punya iphone, ipd dll gua cuma pake android (Galaxy Tab)
bangga aja sih, walaupun cuma pake G-tab gua tetep bisa punya 
-instagram
-kik
-line
-dll

Kamis, 11 April 2013

Ceritanya Nge-Live---- #2

acara dimulai dimana emang itu saat yang di tunggu tunggu~
*tenenonetnetnet (backsound opening SUCI 3)
Bang Pandji sama Bang Ge mulai acaranya. kita disuruh tepuk tangan. haha sebenernya males tapi yaudah.
jadi acara pertama itu Vierratale nyanyi 1 lagi gitu. abis itu pengenalan tiap finalis. kalo mau tau lanjut liat di youtube aja wkwk.lol.

Pandji bacain hasil penilaian juri. disini hal yang paling deg-degan. gue gabisa mutusin siapa yang keluar. semuanya Amaizing!! keren keren. tapi ini kompetisi jadi pasti ada yang kalah dan ada juga yang menang.

"Jadi malam ini yang harus closemic adalah...."
kata pandji

Tegang.itulah latar suasana pada saat itu. ga ada yang mengira siapa yang bakal keluar pada saat itu. karna emang gaada yang jelek. semuanya bagus.

"fico, babe, bene, alphi, arie, tolong beri semangat karna kita kehilangan satu komika yaitu muslim"
deg. speechless. dan gaada yang ngira. 


Muslim
seorang komika dari madura yang keren dan selalu menyelipkan misi social di dalam materinya. 
komika ganteng yang biasa ngomong aseloli joss lengkap dengan jari peace. 
komika yang telah menyebarkan virus KAM-SE-U-PAY ke para ELM (Ever Lasting Muslim)

gaada yang percaya pada saat itu. semua finalis nangis dan meluk muslim. yang kejer Fico. emang gaya nangisnya itu kaya ketawa. tapi, dia bener bener nangis. seluruh penonton standing eploss gua juga terharu karna pertemanan mereka erat banget :') ga kaya gua yang alone.

saat itu pukul 11pm. karna gua insom jadi ya ga kerasa ngantuknya. semua baris buat turun kebawah. gua mau jalanin misi gua yaitu, foto bareng sama semua finalis. pas sampe kebawah fico was gone. gatau kemana dan ade gua beruntuk dapet foto sama mereka. ok fine gua bisa terima. pas turun kebawah gua foto sama sisanya aja. 




1. foto sama Arie

dua kali soalnya yang satu nya gua item banget (emang sih) ok sip. bang arie itu ramah banget. ga sombong malah dia lebih ekspresif dari gua.








2. Bang alphi! 
inii moment yang kereen secara gua Alphinokioh haha. pas lagi foto karna gua pendek banget. ya aplhinya nunduk gitu haha. tiba tiba ada suara suara gaib yang ngomong 'cie aphi cie' ya disitu gua malu jadinya muka gue gajelas gitu deh haha.






3. Bang Muslim.
sedih. ya, ekspresi mukanya dia ga seperti yang lain. dia tampak murung tapi dia profesional dia tetep mau foto bareng. dan gua salam sama dia gua bilang 'semangat bang!:)' dia balas dengan senyum. 







4. Bang Dimzy.
emang dia udah close mic tapi kapan lagi foto sama EO ganteng yang berpindah alih jadi comic? haha.








Target buat foto sama bang Ge, Bang Pandji, Bang Bene, Bang Babe, Bang fico, bang ernest kandas.('-')\('-' puk puk. yaudah karna udah malem, kita mutusin buat pulang. 

papa ngantuk dan takut ada apa apa nanti di jalan, kita mampir ke sevel buat beli kopi. gua beli hot chocolate. udah. kita balik ke parkiran usmar ismail dan masuk ke mobil. it was tim eto go home. cause, udah jam set12. 

di mobil gua baru inget kalo mama ultah tanggal 28! dan sekitar 15 menit lagi itu jam 12 teng. ultah mama. udah kelabekan ga punya kue, kita semua diam. sampe dirumah, kita cari ide. pap jenius dia bikin kue mama dari kue lapis gitu di susun sedemikian rupa. dan pas banget ada lilin 3 sama 6. yaudah pas jam 12 teng kita kasih surpraise ke mama. mama bangun. dan kita semua minta maaf soalnya cuma ngasih ini. mama senyum karna udah ngantuk banget kita semua tidur karna besok sekolah.

-THE END-


Ceritanya Nge-Live--

yuhuuuuuuuuuuuuu~kita ketemu lagiii~ {alay lu qis\('-' } ok back to the topic yaa..
jadi giinii aku mau nyeritain tentang pengalaman ngelive di Acara yang bener bener acara favorite aku.. ya apalagi kalo bukaaaan Stand Up Comedy!! hahaha. yap aku pecinta stand up comedy ya, dan acara SUCI itu kereen bangeeet. Kalo di SUCI1 aku ngefans sama bang Ernest. Kalo SUCI2 banyaak bang kemal, bang Gilang, Bang Ge, Bang  Boris. kalo di SUCI3 yang sekarang ini niih aku sukanya sama semuanyaa. soalnya kenapa? emang mereka semua lucu! materinya keren kereen!
Aku kan kepengen banget yang namanya ngelive (nonton langsung gitu) kan nyesek banget nonton dari season 1 - 3 tapi gapernah ngelive, akhirnya aku bujuk bujuk papa biar mau ijinin aku nonton. setelah bernegosiasi selama 1 minggu ahirnya papa ngijinin jugaaaa... yeaay\m/. aku langsung nyari alamatnya usmar ismail (hall yang dipake buat tapping SUCI). Rabunya, aku pulang jam setengah 1-an gitukan. dari sekolah aku udah exited banget bakalan ngelive. pas sampe rumah. wtf mood changing!. kenapa?? karna mobil gaada. kemana? aku udah feeling ga enak aja kan. "wah ini bakalan gajadi. lagi." langsung aku masuk kekamar banting tas ke kasur. duduk di pinggir kasur. galau dalam sekejap. aku ganti kaos ga ganti rok karna males bakalan ga jadi pergi. mama papa di atas. aku nyamperin mereka dan nanya pelan pelan.

A  : ma,pa jadi ga perginya?
M  : tanya papa
P  : gatau. mobilnya dipake(jutek)
A  : php(nada kecil) yaudah lah (turun dan bete)

dari bawah kedengeran suara papa sama mama ngobrol gitu tapi gajelas. dibawah aku bete. dan bodo amatlah mau jadi apa gak. tiba tiba adek aku dateng pulang sekolah gitu terus nanya "ka gamandi? mau nge live kan? buru mandi". karna udah kekeselan sendiri "lu apaan sih masih jam berapa? jadi apa engga aja gatau". (ngotot). semuanya jadi hening. Ga lama kemudian papa dari atas teriak lembut. "mandi sono, katanya mau pergi". Mood Changing!. Lagi. "naik apaan emang?" tanya aku tapi ga naro harapan tinggi tinggi. "udah mandi sono ntar macet". sontak aku kaget dan yaudah mandi. terus adek aku mandi. semua siap siap. mobil dateng~ dan jodi (kk sepupu aku) dateng juga. mereka abis ke nikahan mami-ku (bude). kita siap siap dan 10 menit kita berangkaat. galupa pamit sama mama.

yeaay kita readyy~udah dimobil~dijalan~dan sampeeeee! di Usmar Ismail!!
udah ada banner gituu spandung SUCI 3. kita masuk dan minta tiket ke mba-mbanya. dan tiketnya abis!!~ eehh ngagadeng sisa satu hahaha. padahal masuknya gratis. terus ngapain pake tiket?. yap buat kenang kenangan dan bukti kalo aku udah pernah nonton SUCI live~ lol. mulai acara jam 7pm dan itu masih jam 5pm. kita kelaperan dan alhamdulillah sebelah UIH itu Mall gituu, ahirnya kita mampir kesitu dulu buat makan. kita ber 5 jalan meyusuri trotoar dan ahirnya nyampe depan mall. karna ngeliat restoran disitu elit elit.
 yaaa ahirnya aku ngeliat satu restoran yang udah mainstream dan pastinya murah hahaha. yaituuu kfc.lol. kita ngirit duit biar ga keluar duit banyak. kita makan disitu dan duduk di pinggir balkonnya gitu. udah dateng di restoran yang murah ditambah lagi makan makanan yang paling murah. itu tuuh yg nasi sama ayam  di gelas gitu haha, minumnya air bening. (karna warna airnya bukan putih). pas lagi makan, aku liat liat sekeliling gitu kan dan kalian tau apa?!?! finalis SUCI3 lg pada di depan gedungggg!! gimana ga syokkkk. kita buru buru makan gituu dan cabut keusmar ismail lagi. ternyata mereka lg pada syuting gituu buat gatau deh hehehe. aku sama yang lain ngebet minta foto tapiiii gabisaaa X( mereka lagi syuting jadi gabisa di ganggu ):
yaudah kita cuma ngeliatin mereka aja. eh mereka break gitu. adek aku tiba tiba teriak "alphiiii!!" keras gitu kan, eh mereka pada nengok. adek adek aku udah pada kabur dan sisa aku disitu. yaudah aku cengo dan cuma bisa dadah dadah sama mereka. ada yang bales dadah-han aku hahaha. bang arie. aku langsung cabut aja malu abisnya. kita nontonin mereka syuting gitu kan. pas bosen, kita masuk ke hallnya usmar ismail. disitu udah rame banget, udah ada ka gilbash ama bang boriiis. keyeeen\m/ mereka lagi ngomong2 gitu. aku nyari tempat kosong buat duduk kan. jadi si ka gilbash ama bang boris lg bagi bagi hadiah, karna adek aku orangnya pede gitu tiba tiba dia maju dan ikut games. ditanya tanya gitu deh sama abang ber2 itu haha. tanpa terasa waktu berlalu cepet banget. ternyata gate masuk ke studionya udah di buka dari tadiii!!! dan kita keasiikan nontonin bang gilbash ama bang boris. buru buru deh, udah nyerobot sana nyerobot sini,daaaaaan sampe dalemmm udah penuuuh sisa bangki bangku yang di belakang. sedih ): sempet gendek sendiri tapi ya mau gimana lagi ya yaudah terima nasib aja.

kita dapet duduk di 2 barisan sebeelum terahir. ngerti ga? gua juga engga haha. lol. rame banget dan bersyukur juga sih bisa dapet duduk daripada lesehan di tangga. yaudah kita nikmatin aja.
kru kru disana pada ngatur gituu, ga lama keudian masuk bang  panji sama bang Ge itu bertanda mau mulaiiiiiii! yeay\m/

To Be Continue


Kamis, 14 Februari 2013

Sick Sick Sick :&

5 huruf 2 suku kata berbagai rasa dan bikin menderita apa lagi kalo bukan 
SAKIT 

haiiiii semua, udah lama ga ngepost. nih aku mau ngepost tapi kali ini tentang kejadian yang baru aja aku jalanin yaitu Sakit.  bukan sakit panas biasa looh, ini sakitnya lumayan parah!!! udah kaya orang ga berdaya dan ahirnya masuk rumah sakit! apa itu sakitnyaaa? penasaraaan ya?